Monday, March 8, 2010

Semalam Jadi Gelandangan Surabaya

Jadi inget ama cerita ini degh.

nih cerita berawaL pas aku puLang ke rumah di Surabaya.
Aku g Langsung ke rumah.
tapi aku mampir n maen duLu ke rumah sLah satu temen di Sby.
KebetuLan rumah temen aku dket ama Tunjungan PLaza.
SekaLian mampir jg deh k TP-nya.
SekaLian nongkrong gitu deh. heheh.

Terus maLemnya pas aku puLang,
n sampe di pintu depan rumah.
Aku bingung banget.
Nih kunci aku taruh manaaa ??
Aku cari di mobiL, gag ada.
KebetuLan pas sendirian pULa.
terus, inget kaLo kunci rumah ada di tas.
Nahh aku baru nyadar kaLo itu tas,
ketinggaLan di rumah temen.
Di daLem tas ada dompet charge, dLL dah..
koq pas banget jg apesnya
Hp aku wktu itu btrenya udagh bner2 abiss
n g bisa dinyaLain.
Bensin mobiL udagh koar2 puLa
g cukup buat baLiik ke rumah temen.
Saeee puwn.

Akhirnya jiwa perampok yg ada di daLam diriku keLuar cmua degh
Manjat pagar,, n tidur di teras depan rumah dehh.
Pagi2 temenkuh nganterin tas,
sambiL senyam senyum cengar cengir WTB gitu
n biLang "enak ya jadi geLandangan semaLam di rumah sendiri ??"
behhh. dongkoLL bwangett hatikuuu.




based on true story by : AURA
thx buat mas dion yang kebetuLan,
n gag sengaja ngingetin nih cerita,
Lewat foto primarynya.
Gara2 aku nanya, "mas, foto ndek Sby yo ?"
iLing waktu nggLandang wess =D

0 comment(s):

Post a Comment

A U R A © 2008. Design by :Aura Templates Sponsored by: Aura Tralala